Tour ke Kelimutu

KT 11B: Kelimutu Tour 3H2M

Hari 01: Denpasar – Maumere- Moni (L,D)

Menjemput Anda di Bandara Frans Seda Maumere lalu ke restoran lokal untuk makan siang. Setelah itu perjalan dilanjutkan ke Moni namun kita bisa berhenti di beberapa titik, misalnya kampong tradisonal, sawah dan air terjun sebelum tiba di Moni; desa yang terletak di bawah bukit dari Kelimutu. Makan malam dan bermalam di Hotel.

Hari 02: Moni – Danau Kelimutu – Maumere (B,L,D)

Bangun pada pukul 04:00 am, Guide kami akan mengantar Anda dengan mobil sekitar 45 menit lalu berjalan kaki sekitar 1,5km menuju ke titik pandang danau spektakuler dan memiliki 3 warna dan berubah-ubah yaitu: merah, biru dan hitam. Perlu diketahui, meskipun ini terbuka untuk pengunjung, kami sarankan Anda untuk menghormati setiap informasi dan petunjuk yang dijelaskan oleh pemandu lokal. Ini adalah salah satu danau misterius dan diyakini tempat peristirahatan untuk seluruh leluhur semangat suku Lio. Masyarakat setempat percaya bahwa Kelimutu adalah gunung kramat dan sumber kesuburan untuk tanah di sekitar itu. Setelah foto-foto dan santai ria menikmati pemandangan, kita turun ke hotel untuk sarapan dan mandi. Menjelang siang, kita berangkat ke Jopu Ranggase; rumah tradisional dengan beberapa ornamen dan simbol rahasia manifestasi Allah. Makan siang di restoran lokal di Moni. Pada sore hari, perjalanan ke Maumere. Makan malam dan bermalam di hotel di Maumere.

Hari 03: Maumere – City Tour – Denpasar (B)

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan mengunjungi pasar lokal atau Museum di Maumere. Transfer ke bandara untuk penerbangan kembali Anda ke Denpasar (Bali).

The price are includes:

All transfers (AC Car and) in Ende, Private AC Car, Guide fee, Entrance Fee, Mineral water, Meals, Hotel, Lighter, Government Tax, Travel Insurance

The Price are exclude:

Return airfare (Bali-Ende-Bali), All transfers (AC Car and) in Bali and Ende, Beverage, Tips, Personal expenses.